Pages

Friday, May 6, 2011

Baby House Bogor




Panas-panas gini enak banget minum es doger..hmm, moga2 ga diomelin nih :D kantor lagi sepi, jadi da kesempatan nih nulis blog,hehe..
Oia, aq penasaran ama BABY HOUSE Bogor, jadi pas ada kesempatan ksana deh skalian niatnya beli tas baby..ternyata tempatnya gag jauh dari gramedia pajajaran, tempatnya nyaman, banyak pilihan perlengkapan baby..suami juga antusias, alhasil yang tadinya mu beli satu barang jadi bawa satu keresek besar,haha..
Emang katan temen2 jangan beli baby kit banyak2, apalagi kayak tas gitu..ntar pasti ada yg kasih, tapi masa sih qta ngarepin dari kado,haduuu…itu mah rejeki baby tp lain cerita klo mu prepare..aq pilih all about merk Dialogue (pilih warna coklat), selaen menurutku bagus, dia juga lumayan terjangkau..apalagi di BABY HOUSE harganya lumayan miring.
Aq beli tas besar merk dialogue harga 124rb, gendongan yang tudungan merk dialogue harga 78rb (ini kroscek di tempat lain bs 80-90 rb looo), beli selimut tudung merk dialogue harga 76rb, trus prentelan2 lain..aq beli 6 pasang kaos kaki bayi,lucu banget..kayak sepatu gambarnya, trus topi bayi renda, bando bayi (my baby girl insyaAllah), t4 bedak pink, stgh lusin clana pop velvet, sepatu bayi (sumpah lucuuu banget..ada kodoknya!), ama handuk bayi. Yang tadinya ga mu beli,jadi pgn beli de..
Oia, ada kasur bayi + kelambu merk dialogue, pengen beli de, warna coklat juga ada bantal kpala sapinya..tp kata suami repot bawanya, ntar aja..ya sud..berhubung qta (masih) pake motor, repot juga bawa gembolan kalo gede2 :D
Pokonya belanja kayak gitu bener 2 happy..apalagi kalo baby nya dah lahir kali ya :D

*foto ngambil dr google, krg lebih mirip gitu 

1 comment:

  1. Saya membeli mainan gangsing disana bersama kakak saya kemarin tanpa ada pemberitahuan gangsing tersebut pemicunya hanya bisa maximal di putar 3x . lalu sampai di rumah saya memberika mainan tersebut kepada keponakan saya. Kemudian pemicu gangsingnya rusak. Lalu esok harinya saya ke toko baby house lagi dan melakukan ganti rugi alat pemicunya saja. Sampai disana karyawannya berkata bahwa dia tidak dapat menganti alat pemicu gangsing karena masing" sudah memiliki pasangan sendiri. Lalu salah satu karyawan tersebut berkata bahwa pemicu gangsing tersebut hanya bisa di putar 3x saja, sebelum membeli BIASANYA kita sudah memberitahu. Dalam hati saya berkata "Memberitahu nenek lu ! , di kasih tau aja baru sekarang gw! " . Lalu saya tanpa berkata apa" lagi langsung pergi dari toko yang pelaynannya paling bagus tersebut ( katanya ) .
    Dan bersumpah tidak akan pernah menginjak toko sana lagi sampai dunia kiamat. Saya harap para pembaca berhati" untuk membeli di toko tersebut, tanyakan dengan detail kepada karyawannya jika ingin membeli barang disana kalo bisa pake alat rekam untuk merekam percakapannya sebagai alat bukti jika ada komplainan kalian.
    Sekian dan Terima Kasih kepada toko Baby House Bogor !

    ReplyDelete