Pages

Thursday, April 23, 2015

Kecewa setelah Jatuh Cinta pada AORA TV (-.-)'

 (Postingan awal saya hapus)


Dear all...

Saya mau menginfokan bahwa AORA TV sepertinya sudah tidak beroperasi, CS nya dihubungi sangat sulit, dan saya google ternyata aora TV membuat pernyataan seperti ini :


Hal ini juga setelah FOX tidak kerjasama lagi dengan aora, berikut pernyataan FOX (pantesaaaan banyak channel yang ilang hiks..) :




Kenapa saya tulis disini karena postingan saya ini sudah banyak yang membaca bahkan ikut komen, jadi saya mau menjelaskan bahwa..

Sejak september (kalo tidak salah) saya tidak memasang aora tv karena kebetulan rumah sedang renovasi, jadi aora dicabut, padahal sebulan sebelumnya saya ikut bayar promo 6 bulan yang berhadiah gratis HBO selama 3 bulan (atau brp bulan saya lupa), tapi karena dicabut saya ga pernah nonton lagi (kebetulan saya pindah rumah sementara), nah saat februari saya sudah kembali ke rumah dan memasang aora kembali oleh teknisi aora diberi tau bahwa selama februari aora gratis tidak ada berbayar, namun ternyata awal april saya mendapat tagihan 500rb, yang which is saya ga  tau kenapa harus bayar sebanyak itu (sms ke no suami saya yg terdaftar di aora), saya coba hubungi csnya sulit, saya email tidak ada balasan, jadi sampai hari ini saya masih belum paham harus kontak kemana?karena saya merasa tidak harus membayar 500rb (karena dr september sampai 6 bln kedepannya sudah saya bayar artinya sampai februari saya sudah bayar)..mungkin disini teman2 ada yang memiliki masalah yang sama dengan saya? kita sharing yuk..atau ada yang tau saya harus menyelesaikan ini kemana? karena saya sangat keberatan dgn tagihan tersebut, dan sejak awal aprilsudah saya cabut decodernya..


saya sungguh kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hiks hiks

(-.-)'





141 comments:

  1. gan , kalau pasang baru ada uang pasang gak? atau cm bulanan saja yg kt bayar? info ya gan, ini no sy : 087880796655 thanks

    ReplyDelete
  2. coba di repost aura tv satelit di bandingkan sama first media ??

    coba ya tolong saya, rencana mau beralih ke aora tv satelit tapi binggung

    aku di surabaya
    first media 186.000 (54 channel) sama internetnya 3mb 193.000
    wes pokok total semua 385rb an

    channel list
    1 tvri(lokal)
    2 baby first (ga penting ge 20thn)
    3 disney channel (suka)
    4 cnbc (ok berita soalnya)
    5 kompas tv (lokak)
    6 espn (sd bukan espn hd, hd jauh lbh baik)
    7 animal planet (boleh)
    8 tbn (religius ga terlalu penting)
    9 bbc world (ok berita soalnya)
    10 cnn (ok berita soalnya)
    11 animax (anime donk!!)
    12 indosiar (lokal)
    13 berita satu (lokal)
    14 mtv (i love music)
    15 fx (tv series broo)
    16 sctv (lokal)
    17 star world (penting nih!!)
    18 antv (lokal)
    19 b channel (lokal)
    20 cartoon network (mantab!!!)
    21 nickelodeon (bukan nick jr, mantab!!!)
    22 diva universal (i love it)
    23 star sports (sd bukan hd, ok perlu juga)
    24 discovery channel (sd bukan hd, perlu ini)
    25 national geographic channel (sd not hd, perlu)
    26 cctv4 (mama yg tonton)
    27 aljazera english (gak perlu blass)
    28 jtv (lokal gak perlu)
    29 channel v (sd bukan hd perlulah)
    30 axn (sd bukan hd perlu ini)
    31 rai italia (gak jelas blass)
    32 phoenix (jarang di tonton)
    33 tlc (perlu banget)
    34 tv5monde (gak jelas bhs alien)
    35 red channel (red screen) (krg bgs di banding celestial)
    36 e! entertainment (siip)
    37 tv one (lokal)
    38 asian food channel (afc) (perlu donk!!)
    39 taiwan (mama yg tonton)
    40 trans7 (lokal)
    41 channel news asia (ga terlalu perlu, kalau ada ok)
    42 fox news (lbh gak perlu dr channel news asia)
    43 metro tv (lokal)
    44 nat geo wild (sd bukan hd, perlu lah)
    45 australia network (gak seberapa perlu)
    46 asn (sd bukan hd, ga terlalu suka)
    47 disney junior (suka)
    48 arirang (korea, penting juga)
    49 trans tv (lokal)
    50 tve (gak jelas)
    51 fox (sd bukan hd, perlu)
    52 mgm (ga terlalu perlu, isi e film lama kok)
    53 guang dong (mama yg tonton)
    54 dw tv asien (gak jelas)
    55 nhk (jepang ga perlu)

    nah sekian coba di komper sama channel aora tv satelit yg paket marvel 379 ribu

    yg ga ada di daftar channel ku apa aja

    makasih ya mohon bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Firstmedia cacad krn kalo trouble pd STB...ssh dateng teknisinya,mis: hr ini laporan rusak/error butuh perbaikan tp dijadwalkan kunjungan 2 hr berikutnya itupun msh tandatanya,ane udh langganan 3 bulan tp bnyk kecewanya palgi pembayaran di depan artinya bayar dolo baru menikmati tayangan...kalo ada masalah ya...SABARRR....modar ga !!!! ga caya silahkan,tar jgn nyesel. ID ane di firstmedia 9696-2601, silahkan bagi pihak firstmedia tuk cek kebenarannya, monggo om/tante/mbak/mas yg terhormat.

      Delete
    2. tp first media area pemasangannya terbatas, belum tentu bisa di semua tempat, bro

      Delete
    3. Iyaa bener!!! Sy nyesel pasang first media!! Udh d suruh bayar dulu bgt ada mslh wifi,eehh.. Ribetnya mnta teknisi!! D janjikan teknisi dtg bsk tp g dt

      Delete
    4. sumpah beneran firs media emg ccd g recommended deh, klo rusak pada g mau dateng teknisinya padahal cuma pake 3 hari udah g bisa diliat, udah d telpon bolak balik operatornya katanya tunggu aja, tungu kpn ? sampai kiamat kah soalnya sudah seminggu blm dateng2 dengan 3 kali telpon bayangin aja, habis pulsa banyak buat telpon operatornya tp tetep janji2 palsu doank,,

      Delete
  3. Dapet bonus pawang hujan gak ?? :D

    ReplyDelete
  4. kalo aora TV ngga ada biaya pemasangan koq..cuma bayar bulanan aja seinget sayah :)

    ReplyDelete
  5. udah dibales via email yah @ vincent :)

    ReplyDelete
  6. koq kayak iklan ajah pake pawang hujan :)

    ReplyDelete
  7. mau tanya saya kan pake okevision kok chanel tv one nya ga da sinyal terus,ga ke tangkep gitu saluran y..?gimana cara nya supaya saluran tv one nya ke tangkep

    ReplyDelete
  8. kebetulan saya belom pernah pake okevision, mungkin sama kek aora yg gag bs tangkap mnc dkk ya? atau coba hubungin service centernya okevision aja :)
    maaf ga bs bantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okevision dari mnc mbak, sama kayak indovision 1 grup

      Delete
  9. Klo ga dpt smua channel lokal, bisa ga digabung berbayar dan antena biasa? Bisa dipasangin ke brp tivi ya? Krn tivinya kesebar di 3 lantai

    ReplyDelete
  10. sippp review good nieh..... pek pasang ahh

    ReplyDelete
  11. Dari pilihan diatas aku pilih Telkomvision pake voucher, jadi nontonnya sesuai kebutuhan sama keuangan dan tidak terikat pula.

    ReplyDelete
  12. kalo saya pakenya cuma satu tv aja sih..tp pernah tanya katanya kalo mau nambah tv, nambah alat lagi..itu kalo aora ya,ga tau yang lain mah :) masih pake antena biasa juga bisa :)

    ReplyDelete
  13. hehe..semoga bermanfaat review nya :)

    ReplyDelete
  14. yap..sesui keinginan ya, bebas aja mau pasang yang mana ^^

    ReplyDelete
  15. pake aoro tv, channel mnc groupnya tersedia ga?

    ReplyDelete
  16. Aku sekedar sharing yaa
    Aku pemakai Aora juga, awalnya sih senengkarena murah (ambil paket 59rebu). Tapiiiiii...... kalo ujan gede tiba² mati, ga ujan pun kadang² sering mati sendiri atw restart sendiri. Sekarang penyakitnya gambarnya kedut² alias patah² kayak lg nonton DVD rusak. Sekarang aku malah mau stop langganan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama tuh dgn saya pakai aora gambarnya patah2 klu tv one sering di ganti dgn program pengganti yang lain jk pas di tv biasa yg chanelnya sm tv one lg acara bola/yg lain alias siaran lsg. terus filmnya jg sering di ulang pada hal di tv biasa sdh sering di putar.

      Delete
  17. ian sih, kadang suka mati kalo ujan gede mas, tp ga nyampe 2 menit udah nyala lagi sih..ngga tau ya mgkn beda wilayah beda penyakitnya hehe.. but so far sih so good y buat d bogor yang sering hujan :)

    ReplyDelete
  18. say pake telkomvision dah setahun lebih tuch, paket family 137 rb....bagus , nggak pernah ngadat, dan paket dari MNC kaya RCTI juga tetep ada sama MNC tv.......hujan petir juga nyala terus aman2 aja tuch....

    ReplyDelete
  19. sekedar info, TelkomVision sekarang sudah ada MNC TV nya.
    Kebetulan Sedang ada Promo biaya instalasi hanya Rp. 75.000.- saja
    dan sudah termasuk open all chanel selama 3 bulan !

    Utk Info lebih lanjut hubungi :
    Jeremi : 085224446431 / 087824603636

    ReplyDelete
  20. tq infonya ya..siapa yang berminat silakan hubungi mas jeremi :) biaya perbulannya berapa? soalnya saya pilih yg biaya perbulannya cocok di kantong :)

    ReplyDelete
  21. semua tergantung kebutuhan ya..kalo saya sih ngga terlalu fokus harus ada mnc, soalnya bayarnya juga pasti lebih mahal kan hehe..
    makasih infonya :)

    ReplyDelete
  22. makasih sharingnya, soalnya pas centrin tv tutup, browsing buat cari pengganti. :)

    ReplyDelete
  23. saya pake aora tv sama firstmedia kalo aora tv saya tuh kalo ujan gg kenapa2 tuh apa lagi firstmedia ehm gg pernah ada gangguan sama sekali tapi yg disayangkan kalo remot aora tv rusak itu ada uang gantinya 100rb beda dgn aora gratis tis tis itu 2 paytv oke bgt dah wat saya

    ReplyDelete
  24. aora tv ngk dapat mnc group sama global dan rcti>>kapan nih aora bisa dapat chanel na

    ReplyDelete
  25. Saya pelanggan Telkomvision sudah hampir 1 thn ini, dan tdk ad kendala ₳ρα2 tuh. Malahan di peringatkan lwt via tlp kalau kita mesti bayar. Tnpa gangguan dan playanan nya jug oke banget. Kalau indovision mah dulu udh wktu mo byr eh ID gw gak ad di komputer ny ? Gmn thu ? Huh

    ReplyDelete
  26. tiada yg lain! auora tv ttp jd pilhan ku :D

    ReplyDelete
  27. Bun.....gambar nya gimana? jernih nga? kalau pas lagi mendung, gimana?

    ReplyDelete
  28. buat mas eko moga2 da manfaatnya ya..
    mas lukman,benerrr bgt kl rusak qta ganti 100rb ya hehe
    saya malah kebeneran ga dpt mnc soalny kl dpt ntn sinetron mlulu #ini mah saya loh yaaa
    2 mas thoriq : telkomvision oke ya,cm pas aq compare dgn aora,hrga segitu chanel dpt lbh sesuai keinginan ^_^
    as far masih setia ama aora tv nih yg paket basic 59rb/bln, walo kl ujan suka brenti dl tayangannya tp ga lama..ga nyampe 2 menit keknya..jernih tayangannya kl mendunh gpp,cm kl ujan suka ya itu brenti dl ^.^'

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kepercayaan tetap setia di aora tv by zaka sales aora

      Delete
    2. tapi kesetiaan itu juga ada batas, soo segere move onlah... :(

      Delete
  29. Aora tv klo hujan lsg hlg sinyalnya. Akhirnya sy berhenti langganan. Dan dikenakan biaya 150rb. Ternyata pasang gratis tp klo berhenti bayar..? Ckckckck

    ReplyDelete
  30. Aku pake aora mulai feb 2012 paket cihuy,chanelnya bagus2 dah dapet fox movie premium. Cuma saat ini rencana mo pindah indovision soalnya sering jengkel krn klo hujan atau mendung gambarnya hilang, lumayan lama tergantung cuacanya, bisa lama. Mumpung ada promo mandiri, aku di kota semarang yg cuacanya akhir2 ini sering berubah hujan/mendung

    ReplyDelete
  31. kalo aku pake aora,sudah jalan 7 bulanan,..tapi sering mati terus nyala lagi sering banget deh.aku pengen ganti pakai telkomvision,katanya lebih bagus nggak matian.....gimana menurut sobat?........

    ReplyDelete
  32. 1 Berita Satu
    2 B Channel
    3 KompasTV
    4 Tempo TV
    5 Metro TV
    6 tvOne
    7 ANTV
    8 TRANS7
    9 TRANSTV
    10 Indosiar
    11 SCTV
    12 TVRI
    13 CNN HD

    biaya instalasi gratis...

    14 Kompas HD
    15 Food Network HD
    16 National Geographic Channel HD
    17 Cartoon Network HD
    18 Fox Movies Premium HD
    19 HBO HITS HD
    20 HBO HD
    21 Discovery HD Word
    22 FOX SPORTS PLUS HD
    23 Bloomberg
    24 CNBC Asia
    25 CNN
    26 Al Jazeera
    27 France 24 English
    28 Star Sport
    29 FOX SPORT
    30 FOX SPORT NEWS
    31 History
    32 Animal Planet
    33 Discovery Channel
    34 Nat Geo Advanture
    35 Nat Geo Wild
    36 Nat Geo Channel
    37 TruTV
    38 KIX
    39 SyFy
    40 Universal Channel
    41 Sony Entertainment Television
    42 Animax
    43 beTV
    44 AXN
    45 FOX CRIME
    46 FOX
    47 FX
    48 STAR World
    49 aora9
    50 Channel M
    51 Travel Channel
    52 Discovery Turbo
    53 TLC
    54 Li (Life Inspired)
    55 E! Entertainment
    56 Fashion TV
    57 Asian Food Channel
    58 Nat Geo Music
    59 Channel [V]
    60 SMI (Saluran Musik Indonesia)
    61 Thrill
    62 HBO Family
    63 HBO Hits
    64 HBO Signature
    65 HBO
    66 FOX MOVIES PREMIUM
    67 FOX Family Movies
    68 Diva Universal
    69 Celestial Movies
    70 Saluran Film Indonesia (SFI)
    71 nick.jr
    72 Cartoon Network
    73 Toonami
    74 Baby First
    75 JimJam
    76 KidsCo
    77 Disney Junior
    78 Disney Channel

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo K-vision ada gak?

      Delete
    2. aora sih dulu bagus, gue dulu pasang karena banyak acara anak anaknya di pake cihui ro 99 rebu sebulan, setelah berjalan beberapa bulan disney chanel dan disney junior gak bisa, makin kesini nya makin parahm jimjam nickolodeon gak bisa jugam akhirnya tersisa toonami, CN dan baby fist, chanel dewasanya AXN uda gak bisa, takutnya makin lama makin nga bisa semua, ada rekomen gak guys pake apa? BIG TV bagus gak ya

      Delete
  33. untuk saat ini remot, adaptor rusak gratis mba

    ReplyDelete
  34. Mbak Kiki terima kasih kepercayaan sudah pakai aora tv. saya sebagai salesnya ikut bahagia karena mbak sudah setia memilih kami, buat yang mau berlangganan untuk bulan juni ini ada promo baru.
    Minat hub Zaka (085773330010) Pin BB 3223AAC4

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau paki di malaysia g mana...?
      bisa gk..?

      Delete
    2. aku juga pelanggan aora, kesan pertama sangat kagum dengan paket cihui 99 rebu/bulan, dengan kondisi acara anak anak banyak, semakin kedepan disney junior dan disney chanel gak bisa, lalu skrng jimjam dan nick juga gak bisa, akhirnya hanya tersisa toonami dan CN serta baby fist, dan skrng acara dewasanya AXN ga bisa, kenapa ya? sempet ada rencana mau ganti neh, soalnya takut makin kedepannya masih banyak yg nga bisa di tonton.

      Delete
  35. Saya daerah perbatasan jabar jateng(dayeuhluhur, banjar patroman, butuh rekomended tv berbayar apa buat yg khusus penyuka acara bola khusus liga spanyol, inggris, italy serta Liga champion.ada kabar kontrak liga inggris dipegang orange tv, tapi apa liga yg lain seperti liga spanyol dan itali built in? Mohon yg tahu informasinya via email gpp (arradeash@gmail.coma).saya sempet minat telkomvision sama indovision tapi daerah saya (banjar patroman) saya kurang tahu informasinya.khusus saya pengen paket sport yg bisa nayangin bola siaran bola diatas.yg sudah kasih informasi terimakasih.

    ReplyDelete
  36. saya pake telkomvision dan top tv
    telkomvision terlalu mahal emang, tp senengnya ada MTV...gambarnya jg bagus....hujan gede jg baik2 saja tp kadang jg ilang2 sih sinyal nya
    klo yg top tv....hadeh,,,membosankan...pasang sih cm 100rb...gratis 3bln...seneng ya....tp ga ada channel V dan MTV...smw hanya MNC...isinya pun hanya sinetron yg diulang2...habis 3 bln trus ga pernah bayar smpe skrg...hahahha
    mls juga klo harus nonton sinetron terus....
    klo yg telkomvision masih lanjut smpe skrg...tp ga ada film yg seru...cm nonton di bioskop transtv, big movies global, RCTI..dan smwnya diulang2...
    pgn ganti aora yg ada FOX movies premium dan FOX famili nya...tp mikir juga klo hujan gede gambarnya ilang...N ga ada saluran MTV....
    klo ga ada MNC sih ga masalah krna bisa pke TV biasa...
    jd galau deh...
    Plis donk aora kasih kasih saluran MTV...lgsung deh saya mau langganan...hahhaha

    ReplyDelete
  37. Apakah sudah ada yang tahu, kalau TELKOMVISION memiliki product TV Voucher yang sanagat pas di kantong?
    Dengan konsep TV Voucher, pelanggan dapat pilih-pilih paket suka-suka. Ganti-ganti paket setiap bulan ngga masalah. Pilihan paket mulai dari RP 40.000 s/d Rp 250.000, unt MPEG2 atau Rp 55.000 s/d Rp 300.000, untuk MPEG 4. Yang lebih enak lagi, TV Nasionalnya dapat Gratis. Karena setiap kali isi voucher akan dapat 2 bulan program TV Nasional. MPEG 2 = maksimum 48 Channnel dan MPEG 4 = maksimum 82 channel.
    Sekalian promo nih, untuk daerah Bandung dan sekitarnya dapat menghubungi saya, Iwan di 08122020213 atau 022 4268682

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telkomvision memang OK, aku dah pk hampir 4th gak pernah ada masalah, palagi cuma cuaca....lewaat!

      Delete
  38. pake aora ya untuk saat ini masih baik-baik saja ditempat saya walau kalo hujan mati suri sebentar!!! heheheh lumayan paketnya ada yang pas di kantong sekaligus antena parabolanya bisa saya gunakan untuk reciver yg sudah hd untuk nakep siaran thailand mas bro!!!

    ReplyDelete
  39. klo aku baru cba telkom vision voucher..chanel sesuai kebutuhan
    yg suka full film lmyan komplit pketnya..bsa dicba.deh ..soalnya pra bayar tuh..tingal isi voucher kayak hp..aktipnya..chanelnya gk jauh beda ma tv satelit yg lain gmn kita ngmbil tipe paket..murah lagi vouchernya

    ReplyDelete
  40. Memperkenalkan Nexmedia TV Kabel Berlangganan Tanpa Parabola, Pertama di Indonesia, area masih jabodetabek.

    Keunggulan Nexmedia :

    Praktis Tanpa Parabola, Cukup menggunakan Antena Biasa
    Mudah dipasang dan dibawa kemana saja. Bisa dipasang oleh siapa saja semudah memasang perangkat DVD dengan 3 langkah mudah. Bisa dibawa kemana saja, kapan saja. Bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan yang lain bahkan dari rumah ke rumah Bawa pulang Nexmedia dan pasang sendiri, atau daftar sekarang kami akan mengirimkan langsung ke rumah anda.
    Menghadirkan Channel Pilihan terbaik Saat ini jangkauan Nexmedia dapat dinikmati diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK).

    Segera kami akan siap melayani kota-kota lainnya di Indonesia. info lanjut lihat di TV Langganan Pilihan

    ReplyDelete
  41. Saran sya pake TelkomVision yg prepaid atw voucher aja, sy domisili di lereng pegunungan, cuaca suka tdk menentu, hujan lebat & angin kencang, gambar TelVis tetap mantap tak berubah! Jernih bening sejernih nton dvd original, plus teks bhs indo & bilingual yg brfungsi baik, dgn kualitas decoder receiver trbaru dri TelVis, Mpeg4, smua gambar ditrima kualitas digital, dan utk pemasangan sistem voucher smua perangkat (Antena & decoder) menjadi milik pribadi, bukan dipinjamkan, klau mo nton chanel yg bagus tinggal beli voucher sesuai kantong konsumen, spt isi pulsa hp, vouchernya trsedia di bnyk tempat, bhkan di internetpun ada. So, tnggu apalgi sob, utk apa kita cape2 beli/pasang tv brbayar klau perangkatnya hnya dipinjamkan & biaya chanel & abonemen perbulannya muaahaall banget, smntara kita bisa miliki pay tv terbaik di indnesia saat ini, TelkomVision namanya, murah trjangkau, sesuai selera and ”All is Yours”. Dijamin gak akan kecewa apalagi nyesel. Happy shopping guys.

    ReplyDelete
  42. Saran sya pake TelkomVision yg prepaid atw voucher aja, sy domisili di lereng pegunungan, cuaca suka tdk menentu, hujan lebat & angin kencang, gambar TelVis tetap mantap tak berubah! Jernih bening sejernih nton dvd original, plus teks bhs indo & bilingual yg brfungsi baik, dgn kualitas decoder receiver trbaru dri TelVis, Mpeg4, smua gambar ditrima kualitas digital, dan utk pemasangan sistem voucher smua perangkat (Antena & decoder) menjadi milik pribadi, bukan dipinjamkan, klau mo nton chanel yg bagus tinggal beli voucher sesuai kantong konsumen, spt isi pulsa hp, vouchernya trsedia di bnyk tempat, bhkan di internetpun ada. So, tnggu apalgi sob, utk apa kita cape2 beli/pasang tv brbayar klau perangkatnya hnya dipinjamkan & biaya chanel & abonemen perbulannya muaahaall banget, smntara kita bisa miliki pay tv terbaik di indnesia saat ini, TelkomVision namanya, murah trjangkau, sesuai selera and ”All is Yours”. Dijamin gak akan kecewa apalagi nyesel. Happy shopping guys.

    ReplyDelete
  43. Semua ada plus minusnya :)

    toptv-ku.blogspot.com <=- baca2 deh.... (-_-)"

    ReplyDelete
  44. Tambahan; Indovision

    Promo Mandiri (kartu kredit mandiri):
    Untuk pelanggan baru, bayar langsung 6 bulan dapat 12 bulan (gratis 6 bulan)
    Untuk Pelanggan lama, bayar iuran bulanan 6 bulan dapat 9 bulan (gratis 3 bulan)
    Masih Berlaku ga yah....? hehehehe.....

    ReplyDelete
  45. ane pilih yang siarin Liga inggris aja deh, dan yang pasti kualitasnya bagus hehe

    ReplyDelete
  46. Ikutan komen ya : Baru pasang indovision, lagi promo cm 150 ribu aja.. sudah termasuk oks pasang (kalau nga promo kena 200 ribu) plus open chanel sampai 3 bulan plus iuran bulan pertama.. hitung2 sehari cm bayar 5000 perak..:)

    ReplyDelete
  47. Hadoooh...pusyingggg..comment nya sy kudu pasang yg mana, dr tadi sy gak baca yg ada channel BBC, top gear yg sy suka dan nat geo turbo.. trus buat anak2 juga penting, syukur2 yg gak ilang siarannya kalo hujan. gimana nih mas n mba bro..? please give me some input.thanks.. -Iwan-

    ReplyDelete
  48. paling bagus dari semua ya first media,baik kualitas siaran, sampe sambungan internetnya...tp ya itu susahnya setengah mati klu telp/komplain ke kantornya...tp sementara ini blom ada yg nyaingi d
    first media...tolong aja pelayanan manusianya diperbaiki

    ReplyDelete
  49. Baru mau pasang nih..lg bingung mau pasang apa.. baca commentnya jd tmbh bingung hehehe..tp thx ya buat smua yg uda sharing disini...
    Jadi ada gambaran ttg masing2 produk ;)

    ReplyDelete
  50. Saya sudah langganan telkomvision sejak 2011. Akhir2 ini cukup kwcewa dengan gambar yg patah2, biasanya tidak begini. Skr lg cati info ttg tv lain.

    ReplyDelete
  51. Ane tinggal di jakarta dah 3 taunan langganan first media. Gambar suara bagus. Untuk chanel tv semua ada kecuali mnc. Jarang banget trouble. Cuma pelayanan ke konsumen sekarang kurang sigap... janjian dengan tehnisi sering meleset.. bagi yang mau berlangganan hati2 baca aturannya. Terakhir saya kecewa karena first media tanpa konfirmasi main tambah layanan ajayang berarti kita tambah biaya... ketika saya telpon ke call centernya tdk ada permintaan maaf cuma di janjikan layanan tambahan akan di dellete... 686069

    ReplyDelete
  52. Orange TV bisa nonton bola sepuasnya Liga Eropa, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Itali, Liga Spanyol & masih banyak lagi
    HAK SIAR LIGA CHAMPIONS s/d 2015

    Informasi: http://grandie.blogspot.com/p/orange-tv.html

    ReplyDelete
  53. Aoratv saya barusan saya minta cabut, siarannya bikin makan ati, kaya dvd bajakan padahal cuaca cerah, tapi macet2 ngeselin.

    ReplyDelete
  54. iya,Aora tv gambarnya sering hilang,gambarnya kaya dvd bajakan.ane mau bongkar aja lah..udah 2 tahun berlangganan,tetep aja kalau hujan sering lost signal.udah gitu star sports &fox sports nya ngga ada.nyesel juga pasang Aora tv

    ReplyDelete
  55. Gimana caranya beli voucher telkomvision via internet???

    ReplyDelete
  56. di pekanbaru riau bisa ngak gan ? trus ada biaya pemasangan ngak ? mohon info nya gan !!!

    ReplyDelete
  57. Aku bingung pilih mana??? yang murah tur bagus mana?

    ReplyDelete
  58. Aku bingung pilih mana??? yang murah tur bagus mana?

    ReplyDelete
  59. haha telcomvision voucher murah?perangkat nya mencekik leher tidak ramah di kantong...
    Kayak nya cmn auratv yg cocok..tidak bentrok sinyal radio/tower.

    ReplyDelete
  60. Cara langganan TELKOMVISION yang voucher gimana?
    Saya udah baca semua komen..
    Saya sudah pernah pake AORA emang murah tapi yea gitu deh murahan, INDOVISION udah punya nama saya berharap jauh lebih oke ternyataaaa bullshit banget!!!!!

    AORA rintik dikit tayangan mati dan itu bukan semenit dua menit yahhhhh...
    Pelayanannya juga buruk, lambretaaaaa cyiiiinnnn....
    CS satu dengan CS lainnya infonya berbeda (kurang product knowledge kayanya pas training) lantassss yang terakhir saya minta quit dijanjikan kunjungan teknisi serta dikasi free langganan 3bln tapi masa ya tiap berapa hari sekali nongol dah tu di layar saya SEGERA LAKUKAN PEMBAYARAN blablabla....
    Lahhhhh katanya free 3 bulaaaaannnnnn??????
    Dan tulisan tsb tidak akan hilang kalo saya ga tlp CSnya #capedeeee

    INDOVISION tayangan hilang hampir 1 bulan masa iyeeeee gw kudu bayar full sedangkan nikmatin tayangan cuman 4 hari!!!!!
    PEMERASAN!!!!!!
    Saya complain kan dengan respon yang lama tagihan saya disesuaikan tapi bulan depan tagihan saya naik drastis dan CSnya tidak mampu memberikan jawaban yang tepat!!!!!
    Pelayanannya juga lambreta ternyatah :-/

    Sekarang saya pengen coba TELKOMVISION VOUCHER dehhh, ada yang tw CPnya untuk wilayah Antasari-Jaksel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata bujan saya saja yang kena PEMERASAN dari indovision....hehehe....emang udah mo pailit x ya bikin tagihan yang ga masuk akal...

      Delete
  61. Saya mau ganti aora karena kecewa.tp masing2 punya plus minus.kl begitu lebih baik kembali ke selera asal aj dulu

    ReplyDelete
  62. aora mulanya bagus sih, cukup puas sama paket yang beragam. walau siaran kalau hujan langsung mati, dulu sih ga masalah. tapi sekarang paket yang mulanya banyak pilihan di ciutkan menjadi tiga pilihan, gaenak banget. channel2 yang biasa dilihat pindah ke paket yang paling mahal, terus channel2 yang dulu diganti sama channel yang ga menarik, banyak lokalnya pula. mengecewakan :(((

    ReplyDelete
  63. Promo bulan ini katanya masnya AORA TV: Daftar 1 bulanfree 2 bulan + channel Cinemax 6 bulan. Abonemen di awal 59.000+biaya pasang 125.000+ deposit alat 100.000 jadi total 284.000. Danketika berhenti 100.000deposit kembali ke pelanggan. Alat dipinjamkan parabola+remot +dekoder kabel 20 m Free dan service free selama berlangganan. Sekarang paket asyiknya ada 40 channel. Info Nvember 2013

    ReplyDelete
  64. Hi...saya mau nanya,kalo untuk bisa nonton liga champion dan piala dunia pake tv kabel mana ya..?
    thanks dan tolong di balas ke email ku....silabanregen@yahoo.co.id



    ReplyDelete
  65. Bgung telkomvsion or aora ya. Bantu share k email success.azka@gmail.com thx

    ReplyDelete
  66. ada yang tau big tv ga . punya group lippo... katanya gambarnya paling bagus

    ReplyDelete
  67. Hehehe jadi bingung mau langganan apa, anyway thanks infonya

    ReplyDelete
  68. hi all..first of all, makasih ya udah mau mampir di blog saya..tapi buat menjawab semua pertanyaan kalian sepertinya bukan saya kapasitasnya, mungkin bisa langsung kontak aora tv r tv kabel lainnya..
    cuma ampe saat ini saya masih pakai aora tv yg basic nya saja..belom kepikiran ganti yang lain, dengan segala plus minusnya :)
    makasih buat yg udah compare kabel tv lainnya, semoga nambah manfaat yang baca yaaa..minimal buat perbandingan :)

    ReplyDelete
  69. aora ga pake biaya pmasangan , ???

    ReplyDelete
  70. yang pasti jangan tergiur ama BIGTV...sumpah akan menyesal....udh susah install...baru seminggu mati total...dihubungi tar sok mulu...sabar dan tunggu kyk lagu iwan fals...yang aneh CS nya di complaint balik nanya kerusakannya apa udah jelas di bilang mati total....trus aneh lagi kita ditanya nama ama telp tehnisi....yg mantabs lagi kl kita complaint di twiter lagsung di refused...kl di Fb di blokir..parah banget dah...mentang mentang murah

    ReplyDelete
  71. kalo okevision gimana ya ? 100rb di awal free 1bulan, 140rb per bulan selanjutnya,,
    gimana ya..

    ReplyDelete
  72. Gua pasang BIG TV namun stlh masa promo 2 atau 3 bln free all channel/big movies habis dan mau perpanjang paket big deal 70 + big BPL and sdh transfer namun sampai skrg tetap tdk dapat siaran. Dah telpon operator 7 x dan email CS 2x dijawab/balas segera diaktifkan namun sampai detik ini blas tdk bisa. Udah pasrah dan diiklaskan aja uang yg sdh kadung ditransfer ke big TV

    ReplyDelete
  73. Minta info, kalau pasang AORA pertamanya bayar berapa? biaya per bulannya berapa? Tks.

    ReplyDelete
  74. Saya pengguna NEXMEDIA dan sudah 2 tahun ini pakai nexmedia; dan sangat memuaskan! Paket sktr 800rb setahun. Pakai antena dalam walau kadang geser antena, tapi scr umum memuaskan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perhelatan piala dunia akan segera di mulai tentu saja anda membutuhkan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 Untuk Menonton pertandingan sepak bola secara nyaman di rumah Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

      Delete
  75. Aora TV siarannya hilang2 terus kalo mendung sedikit aja.... apalagi hujan..... hadoooh gmana ya dah hampir 1 tahun gak ada kemajuan.

    ReplyDelete
  76. buat yang ingin daftar fastnet/ first media bisa kunjungi daftarfirstmediajkt.blogspot.com

    ReplyDelete
  77. First Media tadinya c cukup bagus biarpun ada kenaikkan tarif ga begitu tinggi dan tambah layanan, tetapi sekaraaaaang,ga pake pengumuman tarif naik dan kenaikkannya cukup besar dan tanpa ada tambahan layanan ckck;C

    ReplyDelete
  78. coba big tv dech, lumayan loch .............

    BiG
    Deal 99
    Rp. 89,999
    per bulan

    ReplyDelete
  79. Sekedar berbagi info saja, bila ingin menggunakan tv prabayar. Ada baiknya anda tanyakan terlebih dahulu kepada pihak tv kabel yg akan anda pilih. Tayangan yg akan anda tonton nanti apakah sd atau sudah hd...karna klo nantinya ternyata sd saya rasa itu suatu bentuk penipuan terhadap konsumen, karna yg seharusnya tv prabayar itu harus atau sudah menampilkan tayangan berupa hd bukan sd. Untuk apa bila kita sudah membayar tetapi tayangan yg didapat sd (tayangan yg sm dengan antena tv biasa). Jadi lebih cermatlah dalam menentukan.

    ReplyDelete
  80. Menurut saya TV berbayar yang bagus adalah TV berbayar yang mengutamakan pelayanan dari pada promo di awal pembelian ato pemasangan. Dari semua tulisan disini yang saya baca TOP TV memberi promo bagi yang sudah berlangganan itu merupakan bentuk kepedulian kepada pelanggan yang telah berlangganan.

    ReplyDelete
  81. klo pake AORA tv menurut saya biarpun murah banyak kendalanya contoh : klo hujan tayangan hilang jangan kan hujan mendung rapat aja hilang terus tv nasional gk semua dapet seperti RCTI, SCTV, global TV nya gak ada hufffff cape deh

    ReplyDelete
  82. Untuk telkomvision, pembelian voucher sudah tidak ada lagi (nggak tau apa alasannya), jadi harus lewat minipack kalo mau lihat channel-channeel favorite seperti HBO, yang bikin bingung, gw udah minta berlangganan minipack movie dan dijanjikan paling lama 2 x 24 jam aktive tp ini sudah seminggu belum aktive juga, telp ke CS sampe 6x cuman diminta menunggu saja..

    ReplyDelete
  83. Mau tanya kalau sama big tv dan orange tv bagusan mana ya mas dibandingkan ke 3 nya

    ReplyDelete
  84. yg penting itu ada TV indonesia dn chanel yg nyiaring sepakbola dunia..

    ReplyDelete
  85. RECOMEND nih gan

    pay tv TransVision .. http://www.kaskus.co.id/thread/53686ad11f0bc3051a8b46c9/paket-tv-parabola-transvision/

    ReplyDelete
  86. RECOMEND NIH GAN.. :))

    bisa dicoa pay tv yang satu ini http://www.kaskus.co.id/thread/53686ad11f0bc3051a8b46c9/paket-tv-parabola-transvision/

    ReplyDelete
  87. binguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunngg yang mana yang harus dipilih, semua punya kelebihan dan kekurangannnya masing-masing, jadi pilih yang mana donk gan,, infonya donk agan-agan

    ReplyDelete
  88. ini ada kontrak di depan ga yah? kan indovision ada kontrak minimal 1 tahun tuh. pake ga pake wajib bayar 1 tahun.
    klo untuk channel olah raga bisa nonton premier league ga yah?

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesini Gan ngga ada kontrak & ga ada penalti
      Cek >>>>> http://goo.gl/bWZ4x8 <<<<

      Delete
  89. Apakah anda tinggal di Bandung?
    sssttt..... Ada kabar gembira :-) Kini First Media hadir di Bandung
    Cek >>>>> http://goo.gl/bWZ4x8 <<<<

    ReplyDelete
  90. Saya pakai Aora. Kekurangannya, kalo hujan mati (ini nih yg dijadikan target "pake pawang hujan"). Kualitas gambar seringkali patah2 (seperti nonton film dari kepingan cd yg penuh goresan). Sering tiba2 restart (padahal cuaca cerah).

    ReplyDelete
  91. Ada kabar gembira :-) First Media kini Hadir di Bandung
    Cek >>>>> http://goo.gl/bWZ4x8 <<<<

    ReplyDelete
  92. Untuk saat ini tv berlangganan yg bagus di daerah lampung apa ya?

    ReplyDelete
  93. Klo di daerah lampung tv berlangganan apa yg bagus

    ReplyDelete
  94. Saya mau masang TV Berbayar tapi sampai sekarang belum menemukan yang cocok...

    ReplyDelete
  95. TV LANGGANAN CUMA ORANGE TV, SEMUA SAYA SDH COBA, YG MURAH DAN BER KWALITAS CUMA ORANGE TV, MASALAH HUJAN LEBIH AMAN TV KASIH MATI DARI PADA KENA PETIR

    ReplyDelete
  96. Kapan ya nexx media nyampe ke bandung?

    ReplyDelete
  97. Kapan Nexx media sampe ke bandung?

    ReplyDelete
  98. Saya pernah pakai Top TV. Mahal dihitung-hitung, siarannya jika hujan ada beberapa chanel yg hilang, akhirnya saya putusin, saya pakai Indovision, memang sih bagus tapi mahal (dipaksa nonton paket yang mubazir) hujan juga hilang beberapa chanellnya terutama Fashion TV pas lagi ada victoria secret kan lagi horni-horninya lihat model tiba2 pet hilang, after sale indovision tidak bagus payah, sudah 2x langganan indovision rusak melulu tapi after salenya kurang, beralih ke telkomvision yang bayar langsung pertahun pake voucher mantab sih (murah meriah dan tayangan yg penting2 aja) tapi hujan juga rusak, terakhir ke tambatan hati ke Aora pas untuk kantong dan paket 99ribu sudah dpt hbo. Fox movies dan celestial. Anak juga lengkap. Note : saya bukan marketing/terafiliasi dengan pay TV. Terimakasih

    ReplyDelete
  99. Sampe saat ini gw bingung mau pake yg mana, kayanya blm ada yg cocok, soalnya ga punya duit.. wkwkwk

    ReplyDelete
  100. Kata siapa Star World ga ada channel di Top Tv?
    Top tv utk channel filmnya ada Star World,KBS World,Universal Channel,MNC Movie,Fox Crime,Fox Action Movies,Fox Family Movies,Celestial Movies...
    Utk tayangan anak2nya ada Toonami,MNC Kids,Disney Channel..
    Channel musik ada MNC Musik dan Trace..
    Dan msh banyak lagi kategori channel lainnya...
    Sekarang ada promo akhir tahun cm bayar bulanannya aja 99rb(bebas biaya instalasi dan peminjaman alatnya)
    Minat hub. 085749888278

    ReplyDelete
  101. paling murah dan lengkap donk.... yaitu... gak tauw... hehehe

    ReplyDelete
  102. Top tv pemerasan Seminggu di pake langsung di blok ditelp cs susah banget..... Ampun ndoro

    ReplyDelete
  103. Mw share aja, saya kapok pk first media. Sy ud pk 3thn lbh, makin kebelakang makin nyebelin. After sales servicenya parah bgt. Gangguan mau sebulan, mana ud dibayar dimuka secara sistem pembyrannya gt, telp ke cs tny kpn benernya dibilg ngga tau dsuru sabar tunggu aja. Mw tutup langganan dibilg jangan nanti bakal direfund koq paymentnya, nunggu proses refund ud lama bgt sampe dtg tagihan berikut, ditagih full pula, eh ujung2nya yg direfund cm 37rb dr 360rb yg ud saya bayar. Mana layanan lemot ga dibener2in tp tagihan full terus. Cape nelp cs tiap hari tp useless, suka ga informatif, ga nyambung sendiri antar cs, buang2 waktu, tenaga, pulsa. Mending tutup aja. Kapok bener d.

    ReplyDelete
  104. Bun, saya nyesel langganan AORA TV, skrg channel utk anak-anak spt Disney Junior, Disney Channel, Jim Jam & Nick Junior sudah nga ada lagi; tinggal Baby First & Carton Network saja. Dan channel penggantinya jg tdk sesuai. Hmmm.....kayaknya mesti ganti TV kabel lagi ;-((

    ReplyDelete
  105. AORA TV mau Bangkrut ya? hampir semua channel terblock?

    Jadi Pilih mana? TRANSVISION atau Indovision? kalau mahal keluhan di INDOVISION lumyan banyak juga? Kalau dah bayar mahal tapi service jelek rugi dunk..

    ReplyDelete
  106. untuk area dr tegal,pemalang,pekalongan,batang,kendal yg mau pasang indovision bisa hub.i saya 087710466969 lagi ada promo cuma 170rbu all chanel sktr 100chanel lebih, dan lgsg pasang

    ReplyDelete
  107. AORA TW sekarang kabarnya gimana ya ? kok banyak banget channel yg ilang

    ReplyDelete
  108. Hai Entry4QQ, AORA TV skrg knp ya ?? Chanel banyak yg hilang, di telp ke 500313 gak nyambung, saya ditagih bulan in 500 rb, biasanya 59 rb, email saya ke CS ga dibales bales, katanya mau diganti Orange TV, marketing Orange TV sdh 2x nawarin via telp, bner gak sih?? ente jg bermasalah gak skrg??

    ReplyDelete
  109. Hai entry4qq, AORA TV gmn sih, skrg udh banyak chanel yg ilang, tagihan 500 rb, biasa 59 ribu, mau diganti Orange TV (lebih mahal), sdh 2x ditelp CS nya Orange TV, mau tutup kali ya, komplain via email ke CS AORA TV gak dibales bales, piye?? masih bagus kah AORA TV?

    ReplyDelete
  110. saya pengguna aora juga... tapi sekarang saya seperti dtinggalkan begitu saja... aora ga bisa ditonton sama sekali...
    isu yang beredar sie, setelah olga meninggal... aora juga menyusul... tp saya masih belum tau kepastiannya...

    ReplyDelete
  111. Saya sudah ceritakan ya di postingan..saya juga kecewa :(

    ReplyDelete
  112. yudha gunawan..iah itu kena ke saya juga hiks..hiks..jadi gimana skrg ya??

    ReplyDelete
  113. Abaikan saja tagihan yang 500rb. Ada kok peringatannya di runningtext aoranya sblm all channelnya mati total

    ReplyDelete
  114. pilih topas tv, big tv, atau top tv..itu yg harganya masih deket2 ma aora...atau pakai parabola aja?...cuma kalo pakai parabola siarannya g semua ada terjemahannya...bisa puyeng ngartiin dah..

    ReplyDelete
  115. sekarang aora ada paket 30.000/bulan, namun untuk saat ini hnaya fokus ke tv lokal, untuk masalah yg mati dan tidak bisa hidup lagi mungkin anda belum bayar atau belum melakukan repointing

    ReplyDelete
  116. Kayaknya tetep indovision yg paling bagus ,,, Klo menurut kalian bagus indovision atau okevision? sama aja sih MNC, katanya beda di jumlah channel aja. Ada yg udah pengalaman?

    ReplyDelete
  117. aora Tv sekarang hidup lagi tapi pindah di satelit baru,,cuma sayang sekarang channel nya cuma 13 channel lokal nasional. Rcti,Sctv,TV One,Indosiar,Mnc Tv,Global Tv,Antv,Trans Tv,Trans 7,Metro Tv,Kompas Tv,Net Tv,Rajawali Tv.
    Dan kedepannya aora mejual perangkat nya saja dan tidak ada biaya perbulan. :D

    ReplyDelete
  118. aora sekarang hidup lagi, tapi berpindah satelit dari yang lama di Measat 3a 91.5E sekarang pindah ke satelit baru Thaicom 4 119.5E.
    Tapi sayang channel aora sekarang kurang menarik hanya channel lokal nasional saja jumlahnya hanya 13 channel.
    RCTI
    SCTV
    TV One
    INDOSIAR
    MNC Tv
    GLOBAL Tv
    ANTV
    TRANS Tv
    TRANS 7
    METRO TV
    KOMPAS TV
    NET Tv
    RAJAWALI TV
    Dan kedepannya aora tidak ada lagi iuran perbulan, jadi pelanggan hanya membeli perangkat hak milik dari aora.
    Pertanyaan saya apakah bisa bertahan tanpa ada iuran dari pelanggan untuk membayar sewa transponder satelit yang begitu mahalnya? dan pemasukan perusahaan hanya mengandalkan dari penjualan perangkat!!!
    dan apakah mau pelanggan untuk membeli perangkat dari aora? pasti banyak yg kecewa dengan berpindah nya aora dan channel nya berkurang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya :D.
    nah itulah perusahaan pay tv yang baru banyak yang gak jelas terhadap pelanggan dan membuat pelanggan kecewa.
    dan kayaknya aora sudah dijual sahamnya ke PT.Indonusa atau Infokom Group.

    ReplyDelete
  119. ya.....pilih yang terbaik ajalah

    ReplyDelete