Pages

Tuesday, March 20, 2012

Lets Go Green From Now !


Today
March, 20th 2012
News Flash : Puncak puting beliung di daerah Jabodetabek
Kai’s things : First time mandi pake air dingin

Hum..kira2 nyambung gag ya dua hal di atas? Hehe..tentu aja ngga, tapi boleh lah kalo disambungin dikit2..Kai cuaca dingin gini malah dibelajarin mandi air dingin..gag mean it sih, Cuma td pagi abis pup kai seperti biasa dibersihin di kamar cuci (Dah dari 7 bulan di amah ngga mau pake kapas2 ato wet tissue lagi), mungkin karena cuaca dingin, kai muter-muter deh...dan basah semua bajunya..kadung gitu aq mandiin aja deh sekalian, berhubung lom masak air panas n didn’t hav water heater, jd weh cur..cur..mandi air dingin..huwaa..untungnya Kai ngga nangis, dia Cuma meringis2 dingin *cup..cup anak mamih harus kuat yaa* gag pake lama langsung di telonin dsb..
Wajah Kai masih cengar-cengir, hem berarti dia masih gapapa..sambil terus berdoa jangan ampe masuk angin ya nak..kalo udah bisa mandi air dingin kan bagus, ntar bisa renang di kolam renang umum ^^

Obrol2 tentang puting beliung..hadeu awalnya aq kira Cuma di tipi2 aja..taunya daerahku termasuk yang lumayan kena dampaknya, beberapa waktu lalu ujan es dan angin puting beliung bikin runtuh tembok sekolah SD Bojong, dan ngancurin tempat wisata danau Bojong (lupa fotonya ngambil gag ya), sereeeem banget, waktu itu aq n baby Kai lg di Cirebon, pulang2 juga masih hujan gee gitu..nah 2 hari kemaren tuh..wuihh, genteng menari-nari jam 3 pagi !! Gede banget anginnya bikin serem..kata BMG itu masih 40km/jam..malem ini puncaknya bisa 70km/jam..huwaaa..moga2 gag ada musibah apa2 buat semuanya di manapun berada. Itu berita asalnya dari BBM –ngintip Beri2 temen- isinya gini :
"Puncak dari angin puting beliung akan terjadi pada hari Selasa, 20 Maret 2012 (lebih hati -hati lagi pada malam hari ini). Diimbau untuk seluruh masyarakat agar berhati-hati bila keluar rumah. Kecepatan angin saat ini sudah mencapai 40 km/jam dan akan bertambah hingga 70 km/jam"
tapi googling katanya ngga bener..moga2 aja gag bener ya *komat-kamit berdoa*

Well apapun itu, rasanya koq cerita tentang film 2012 itu sedikit-sedikit ada benernya ya..cuaca ekstrim gini..ya Allah, selamatkanlah bumi ini..moga2 masih bisa bertahan dari kekejaman manusia ya *Sekarang beneran deh,kalo mau pake tissue,kertas dll yg nyangkut gag go green, mikir banget.. *

Yuk ah, mulai Go Green ^^

-mulai nanem poon depan rumah kek c papih sayang-


No comments:

Post a Comment