Pages

Friday, June 29, 2012

Bundling smartphone murah tapi berkelas buat teh Esih :)

Aku lagi kepikiran buat beli ponsel baru buat teh esih, yang momong Kaisha, bebi bolo-bolo..ceritanya ponsel dia itu udah sering error dan walhasil hampir meledak..yah ga meledak beneran sih..tapi cukup panas buat meledak kalo dipakai, hehe..

Teh Esih itu anaknya cerdas, mau belajar dan cepat belajar juga..sepertinya ponsel biasa udah ga jaman lagi buat dia, pengen beliin ponsel pintar tapi hualaa..pasti mahal nih..

Browsing sana sini....voilaaa..sepertinya ada yang cocok nih, nokia asha 202, bundling ama paket mentari horay..ngga terlalu mahal tapi manfaatnya bejibun :)

Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita” 



maw tau liat disini nih :
http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/HEBAT_KELUARGA

psst..ada layanan gratis info wanita loh ^^
buat teh esih, sepertinya membantu banget nih paketnya..
apalagi selain buat komunikasi dengan keluarga, dia rajin update info tentang Kaisha buat aku selagi aku kerja dan tambahan lagi ponsel pintar ini bikin teh Esih tambah pinter buat cari info tentang batita (di luar aku yang cari juga loh hehe), seneng banget nemuin sesuatu yang bermanfaat banyak tapi ga bikin kantong jebol..terlebih buat si teteh yang udah bersedia jagain Kaisha selama aku kerja.

Dan bener ajah, pas aku kasih tau dia seneng banget!
Ada tapinya sih..
Dia bilang..
"Teh, nanti ajarin pakenya yah...kan ngga ngerti"

Huwalaaahh...ekstra waktu nih buat ngajarin hehehe
Gpp lah, kalo pengasuh anakku smart, anakku juga pasti ikut smart, kayak aku yang udah jauh lebih dulu pake smartphone (halaah ;p)

Well, selamat datang asha 202 bundling mentari..
Ngga sabar beli dirimu awal bulan depan, mmuaaah !!

 “Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” 




2 comments:

  1. salam kenal mba...semoga kita sama-sama menang ya...hehehe

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB. Sudah dibaca, good luck ya ^_^

    ReplyDelete