Pages

Wednesday, October 4, 2017

Perfect Human

Pernah ga ngerasa,
Koq everyone seems to be perfect but im not?
Koq semua mommies profesional banget urusan keluarga, kerjaan seimbang, but im not?
Koq mamah2 itu bisa urus badannya dengan baik, but im not?
Koq dia udah bisa sekolah lagi dan saya msh aja di kantor?
Koq everyone can handle their problem, and im mess with that?
Koq seusia ini saya masih sendiri, ga pantaskah saya jadi istri?
Koq saya belum punya baby, kurang mampukah saya dibanding mereka?



Well, semua wanita pasti pernah membandingkan dirinya dengan wanita lainnya..
Am i good wife?
Am i good mom?
Am i still gorgeous?
Am i still professional?
Am i perfect one?

Wajar...
Kenapa?Karena refleksi diri itu emang perlu, buat bikin diri lebih baik lagi..
Tapi ga perlu juga membuat diri sesempurna mungkin, apalagi mati2an buktikan diri, im perfect..no!
Absolutely no!

Every women are special,
Semua dilahirkan dengan skenarioNya masing2, kita bisa membuat hidup kita lebih baik, but stop imagine it would be perfect..

Bahkan sertifikat yang bilang kamu perfect, kamu profesional pun ga bisa menjamin itu..

Stop tryin to mess out what u did..
Jadilah orang baik..
Bergeraklah menjadi lebih baik..
Berusahalah yang terbaik..
Namun berhentilah mencoba menjadi sempurna di mata manusia..
Berhentilah membandingkan if its not make u better..
Cukuplah menjadi versi terbaik dari dirimu saja, bersyukur dan berhenti merasa nothing..

Then Allah SWT will do the rest ❤

Love yourself 😊

Krl Bogor-Jakarta
4 Oktober 2017

Mamihkai

#sharenyamamihkai
#perfecthuman
#loveyourself

No comments:

Post a Comment