Pages

Monday, October 23, 2017

Im 34

Tiga puluh empat,
Usia yang terbilang dengan kombinasi angka ganjil dan genap, lengkap..
Usia yang akan masuk perubahan range, kalo kamu isi kuisioner, 34-40..
Usia yg cukup untuk menilai sepenggal kisah di dunia ini..

Yap, im 34 yo now..
Terlepas merayakan atau tidak, saya mensyukurinya..
Berterima kasih untukNya atas semua yang telah saya dapat, sampai saya malu untuk berdoa memohon yg lain..

Rasanya masih ingat jatuh dari ayunan di tk,
ingat waktu bermain lompat tali sama temen2 sd,
ingat waktu diantar papah masuk smp,
ingat pertama kali dapat surat cinta di sma,
ingat saat pisah sama mamah krn harus kos di Bogor,
ingat betapa bangganya papah mamah saat tau saya masuk PNS di Jakarta,
ingat saat memulai hidup bersamanya,
ingat saat menjadi ibu,
dan rasanya waktu berjalan semakin cepat..

Masih terus harus bebenah diri,
Masih banyak yang harus dilakukan dan diperbaiki..
Dan juga masih banyak yg bisa disyukuri dan dinikmati..
Manusia akan terus melangkah, karena waktu juga ga akan pernah berhenti..

Saya mulai ga terbiasa berdoa di medsos, karena saya tau Dia jg tak perlu medsos untuk mendengar, tapi saya berharap usia yg diberikan kedepan akan lebih bermanfaat, buat saya, keluarga, dan semuanya..

Terima kasih buat mamah papah,tanpa mereka saya ga akan disini sekarang..
Terima kasih buat pak suami, untuk semua yg telah dan akan terus kita lalui..
Terima kasih buat anak2ku, kado terbaikku selalu..
Terima kasih buat doa teman2, saudara, semuanya, kukirimkan doa yg sama untuk kalian, karena saya yakin sebuah doa akan berbalik pada si pengirimnya 😍

Lets grow up, but not grow old 😜😘

Krl Bogor-Jakarta
23 Oktober 2017

Mamihkai

#sharingnyamamihkai
#birthday
#angkatan83

No comments:

Post a Comment