Pages

Thursday, October 19, 2017

Mars and Venus

Pernah ngga,
Ngerasain pusing bahkan sebelum hal yg membuat pusing itu bener2 terjadi?
Ngerasain meriweuh padahal belum tentu aslinya bikin riweuh?

*riweuh = buka kamus bahasa sunda 😜



Saya pernah,sering malah..
Entah karena saya tipikal yg planning atau emang harfiahnya wanita spt itu..
Dan kalo diskusi ama suami, beliau mah santai aja bawaannya, what will happen just happen, kun fa yakun aja gt..

Contohnya soal
Mau daftarin anak sekolah ke yang aga jauh dari rumah..
Suami bilang nanti juga kaka bakal comfort, bakalan belajar menyesuaikan diri, apalagi kaka emg udh biasa bangun pagi, tapi buat saya..
Duuh pusing, kesian anak sd kejauhan mah, mendingan deket2 jadi kalo butuh apa2 mudah, ga lelah di jalan etc..

Asisten di rumah mau anterin anaknya ke kampung, langsung kepikiran gmn kl dia mau stay di kampung juga...duh pusingnya, kepikiran deh..
Beliau mah bilangnya cuma berdoa aja, semoga jodohnya masih kerja di kita, heran koq bisa woles banget ya 😅

Misal punya tabungan buat tujuan A, tau2 tengah jalan butuh untuk tujuan B, langsung pusing deh gmn buat tujuan A ntar, daaan beliau mah cuma bilang "nanti ada rejeki lagi buat tujuan A", aaah suami, kenapa bisa santai banget ya..

Mau ada jalan kemana gitu,
Saya mah udah mikirin ntar begini begitu, kudu bawa ini itu, ai pak suami mah yang penting bawa atm, beres katanya..mau ngapain aja ntar ya ntar aja liat ada apa dsana, ini nih kenapa saya msh mikir2 kalo diajak "bertenda" ama beliau, jgn2 beneran diajak survival di alam 😂 -ga ada jiwa petualang blass saya mah ya, ampuun..raissa pisan bukan nadine saya mah wkwkwkkwk #dilemparpanci-

Dan hal2 lainnya..

Tapi eh tapi,
Ternyata makhluk yg bernama pria itu juga berpikir dan mencari jawaban semua hal loh, buktinya banyak hal yg malah bisa mereka lakukan tanpa seriweuh para wanita..
Melihat alm papa dulu..
Melihat pak suami sekarang..
Tipikalnya sama..
Santai..tapi beres aja gitu..
Woles..tapi bener aja gitu..

Mungkin ini pengertian dari man from mars & women from venus..
Atau mungkin pengertian dari setiap pasangan disatukan dengan kelebihan kekurangan masing2 supaya jadi klop aja gitu hidup mereka..
Atau mungkin cuma saya aja yang begini, aah tapi sungguh saya pengen sewoles pak suami, tapi beres aja gitu 😜

Yang jomblo sabar ya,
Kekurangan kamu nanti akan ditutup sama kelebihan pasangan kamu koq,
Bahkan kalo udah berdua, jadinya lebih semuanya, contohnya lebihnya berat badan, bener deh 😂

Buat every "single" yang baca, please no hard feeling yah, kalian hebat, all things handle by ur self 😊

Have fun Thursday all people 😘

Krl Bogor-Jakarta
19 Oktober 2017

Mamihkai

#sharingnyamamihkai
#pasanganhidup
#marsandvenus

No comments:

Post a Comment