Pages

Monday, October 16, 2017

Jaga Jodoh Orang

Ga tau kenapa,
Sampai saat ini saya masih sering jadi tempat curhat percintaan, dari smp keknya..harusnya di list berapa orang ya, jadi bisa ketauan kl dikasih tarif misal seorang 100rb x 100org aja udah10 juta #eh 😂



Bbrp masih saya inget tuh, makanya kalo skrg ketemu suka pengen mesem2 sendiri, but alhamdulillah yg dulu galauers skrg udh pd happy sama keluarga kecilnya masing2 😍

Padahal mah saya dulu juga galauers, siapa aja yg pernah saya curhatin, keep secret yaa 😂

Masalah yang paling sering adalah udah kenal lama, udah tau masing2 (but surely ini ga bener pas kalian married, trust me), taunya terjebak di friendzone, wakwaaaw..
Dulu, pasti aq nyaranin buat nyari kepastian hubungan dua anak manusia tsb, tapi sekarang, weew...ngapain lo susah2 nyari kepastian, yg cowok tinggal temuin keluarganya, minta ama bapaknya..kalo yg cewek, tinggal kasih term waktu, kalo dia ga dateng2 ke ortu lo, ya sudah say bye bye, talk to my hand 😆

Kenapaaa..
Karena pacaran itu ga lebih baik dari berteman baik jamaaaaah..
Beneran deh, saya ama suami juga mikir dulu koq bisa 8 taun pacaran yaa, kl nikah lebih cepet kali kaisha nih udh gadis 😂

Coba deh pikir,
Sekian lama jagain jodoh orang, belum tentu dia jodoh kamu kan?
Malam minggu diapelin, diajak makan, nonton, dibeliin pulsa, baju dll..eeh taunya bukan jodoh..
Udah ngerancang pesta pernikahan ini itu, bulan madu ke eropa, taunya pacaran ama dia, nikahnya ma yg lain..

Gimana ya,
Saya juga ga nganjurin baru kenal langsung nikah sih, ilmu saya belum sampe kesana..tapi minimal skrg saya paham, berkenalan dan berteman baik aja buat tau arahnya kemana udh cukup banget..

Curcol dikit ya..
Dulu saya pacaran..dari smp bayangkan!!
Jangan sampe ditiru anak2 kita deh, smp udah pacaran ewwwh...ga banget..
Seneng aja gitu ada yg perhatiin selain ortu, bikinin puisi/lagu, kasih benda2, dll..namanya cinta monyet, cinta ama monyet #ops #haduh (moga2 para mantan ga baca wkwkwk)

Dulu, sblm kenal suami, saya pernah jatuh cinta sekali walo mantan bertubi2 #ehm #duluuu, makanya nyesel banget dulu knp saya harus punya para mantan, kan sulit ingetnya skrg #eh 😜

Ada lagi cerita temen, udah bener2 dijagain, pacaran baik2, ngurusin ini itu, eh ditinggal nikah..sampe skrg tmn saya itu blm menikah..masih belum nemu yg cocok katanya, pdhl menurut saya, hatinya masih belum terima kejadian bertahun lalu itu..skrg saya lg mau kenalin dia ama temen saya yg lain, semoga jodoh ya, biar nambah satu bata di surga buat saya 😍

Belum lagi kalo dulunya pacaran, pas reunian ketemu mantan, gimana tuh rasanya??biasa aja ya hahaha..
Eeeh tapi Allah Maha Pembolak Balik hati, jgn sombong, tetap menjaga silaturahmi tapi jangan reuni terlalu dalam ya..hati2, and thats why suami warning saya kalo soal reunian atau ada teman cowok yg curhat terlalu intens, dia menjaga saya 😆😊😘

Buat yang masih sendiri,
Bukan berarti cuma menunggu jodohnya ya, mungkin aja jodohnya deket2 situ, usaha kenalan boleh laah..jangan pacaran!! (Hahaha kebayang ntar Kai ma Sabil gede, galak bener gw ya 😜 Ngga laah, sama anak kan ada tahapannya, salah satunya jadi temen baik mereka, nanti belajar dl ya baru saya share hehe)

Buat yang masih pacaran, buruan gih cari tanda2nya, kl kelamaan mah, bye!!
Masih mau jagain jodoh orang?

Buat yg lagi terjebak nostalgia, wake up, dia itu masa lalu, ibarat makanan mah udah basi, masa mau diangetin lagi??

Buat yg mau curhat ke saya, liat2 waktu donk, saya sibuk nih, kerja, ngurus anak, jualan wkwkwkwk becanda..fell free to curhat, tapi saran saya :
Sebaik2nya curhat sama Allah SWT ❤

Note : Liat kids jaman now, sbg emak kita hrs terus belajar, agama, iptek, sosial dll, terutama kedekatan sama anak, yg kadang saya pun lalai 😢

Krl Bogor-Jakarta,
16 Oktober 2017

Mamih kai

#sharenyamamihkai
#menjagajodohorang
#curhatdonkmih
#jagaanak2kita

No comments:

Post a Comment